Rabu, 25 April 2012

In My Kost

kamis 26 april 2012
hmmm......sudah sangat lama yah saya tidak memposting sebuah tulisan ke dalam blog ini....serasa blog tanpa tuan..hahaha terdegar agak gmn gtuu.....heeee....
hari ini membahas apa yahhh....ahaaaaaaaaa THINGGGGGG.... (ada bola lampu di atas kepala ku)
29 mei 2011
Dulu aku ngekost di daerah sukaluyu.....terus karena ada sesuatu dan lain hal yahh pindah deh ke daerah..yahh kalau yg sudah tau bandung lebih sering dikenal dengan daerah DU..alias dipati ukur coyy.....
ga kerasa yahh dikost yang sekarang udah mau 1 tahun...disin enakk banget yahh walaupun kost2an cewe cowo....disini aku jadi lebih banyak dapet temen2..heeee jadi aku ga terlalu ngerasa sendiri....

disini ada temen aku yang nama nya ASEP
hhaha kamana seppp....si Asep orang nya lucu terus kamarnya dibawah deket teras luar hahhaha.......si asep selalu gangguin aku....hufttt...tapi asep baikkk...ak seneng kalo curhat ke asepp......xixiixixix.....asep orang cirebon terus kuliahnya di unikom.....gantengkan brayyyy.....

terus ada mas LEO
nah ini nihhhhh....si mas leo temen deketnya si asep...mas leo gimana yah orangnyaaa.....ganteng si ngga..ya tpii manis lah n not bad....hehhehehe trusss kamarnya di atas...kalo aku buka jendela kamar aku bisa langsung ngeliat ke kamarnya mas leo...heheheh.....lucu,asik,nyebelin,,dan akhir-akhir ini suka bilang "jadi urang kudu ngojay?kudu salto?" hahhahaah prettt lahh mas leoo xixixi

terus ada si SYARIF
dahhhhh yg ini arab pisan dahhh........suka dijulukin onta arab....hhahahaha.....lucu dehhhhh....di panggilnya ayippp...ayipp orng nya kocak,lucu,baik jugaaa......suka ngajak "ndut makan yoo..ak laperr" hahhahaha......obsesi cewe cantikkk....PD beut bilng kalo ganteng hahhaha......kamarnya di lantai 3....dulu kamar bekas si ridho...trus ridhoo pindahhh......si ayip suka minta bangunin pagi2 tp kalo udah dibangunin suka bobo againn...hahhaha payahhh.....o ia lupa si ayip suka lebayyyyyyy

terus ada si agiel...
ini namanya agil....anaknya pendiam kalo dikostan suka rada geje gtuu..hahhahahaha tp rajin sholat.....kamarx dibelakang.....hiihiihhihiih

terus ada Laras....
ini nihh cewenya si agiel laras ade tingkat gw dikampus......anakx lucu,terus jawanya medok gtu..hahahha......kamarnya depan kamar gue.....

terus ada si YULI
nah ini yuliii temen 1 kampus + 1 kelas gw....yahhh orng nya baik lahh....nah sebelahnya itu si albert cowonya diee.....tapi udah pindah ke jakartaa....dulu mah si albert kamarnya yg sekrng di tempatin sama si asep....si albert orangnya rajin beresin kost2an....hahhaha dulu die punya kukang trus gw juga jadi mau punya kukang eh trus mati dehh..hahahha mereka berdua nohh yg nyiptain sebutan EBONG buat gw..hahhaha dasarrrr pasangan gokil hahhaa......
terus aya saha deui nyaa........sebenernya si banyak tapi banyak yg pindah jugaaaa....hiksss.....dulu ada si ridho, andre, ichan, mas mario, mba lestari, dan masi banyak lagiii.......

untuk seputaran kost2an kaya nya itu dulu deh hehhehe.........mau mandi dlu ahhhh mau berangkat dinass....ntar gw telat lgi.....bubayeeeeeeeeee

3 komentar: