Kamis, 26 April 2012

curhat dulu yukkk

pukul 20.49 WIB
huftttt lelah yahhhh baru pulang dinas....ga kerasa euyy udah 2 minggu saya lewati bersama teman-teman (kafi, maya, chika, rudi, tri, agnes, n ka zob) di ruang UGD..... gw kira dinas di UGD susah, ternyata enakkkkkkk bangettt...... pengen kerja di sana jadinyaa........

ini hari terakhir ternyata gw dinas di UGD...meninggalkan semua keasyikan yang gak sengaja di dapatt.......yahhh dari masang infus, masang kateter urin, EKG, ambil darah, nganter pasien pake ambulans, terus ngantar pasien bolak balik rotgen, usg, terus dikerjain sama ka W hahhahahaaaaaaa terus suntik IM (toxoid sama ATS) terus IC ATS, terus berjumpa sama ka Elite yang super baik, sama ka ika yang ramah..... terus selalu ketemu sama dokter David yang ganteng dokter Billy yang cute abizzzz hhahhahahaha seruuu pokoknya yang semula belum pernah aku lakuin disana semuanya jdi pernah aku lakuin.... senengg dehhh....

tapi aku sedihh ternyata cuma sebentar yahhhh.....asa ga rela ninggalin UGD..ga tau juga kenapaaaa....... o ya dan di sana juga baru pertama kali yang namanya jaga malam...sumpah asikkkk...asikkk bangett.....baru kerasa yahh enak nya jadi perawat.......

cerita dari dokter david dulu yahhh,,,,, :D
dokter david ituuu gantengggg banget ga tau apa yng buat aku nilai dia ganteng....haaaaaaaa...walaupun dia udah nikahhhh hiihhihi.....dia tu selalu ngajarin aku, selalu nanya sama aku dengan pertanyaan yang ga aku dugaaa......hmmmmmmmmm senengnya liat dokter david.......

wah tertunda nihh nulisnya gara2 asepp....sekarang pukul 00.03..... tapi lanjut ahhhh walaupun besok kuliah hiihih

kita beralih yukk dari dokter david ke dokter billy....emmm dokter billy tu gantenggg tinggi putih murah senyumm dan ramahhhhhhh bangeddddd.....kayanya si dokter billy tu yahh 1 menit aja ga senyum kayanya ga bisa dehhh..hahahah senyumnya dan gingsulnyaaa maniss bangeddddddd..........

terus langsung beralih ke sapa dulu nihhh.....ahhhhh udah ahhhh segitu aja yg diceritainnn ntar jdi heboh lagiii hiihihihih......biar Tuhan dan aku yg tau.....

tapi yg jelas seneng banged bisa kenal orang2 di UGD senenggggggggggggg bangedddddddddddddddddddd.... :) selalu semangat untuk dinas disanaaaa heeee.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar