Kamis, 26 April 2012

menyebalkan

guysss......hari ini gw telat kuliahh.......arghhhhhhhh pasti karna semalem gw tidurnya malemm bangedd.....sampe gw baru bangun tadi jam setengah 9 donk!!!bisa bayangin kan dengan bangun setengah 9 terus belum mandi dan sebagainya dan yang parah KAMPUS gue yeahhhh in PADALARANG....tau donk bdg-padalarang berapa menit waktu yang perlu ditempuh dengan menggunakan SEPEDA butut..ehh salah deng sepeda motorrr...hahhahaha....

yahhhh mau gimana lagiii nasi sudah jadi buburr kan..kalo gue masuk kelas yang ada malu lagi soalnya kalo gw baru bangun tidur, keliatan banget wajah gw yang imut ini baru bangun nya hahhaha...

suster sofie maaf yah saya tidak masuk kelas anda saya benar-benar tidak sengaja untuk terlambat bangun......tapi pagi ini saya benar2 sudah niat untuk masuk ke kelas anda....maafkan saya yah suster sofie.....

terus dengan GEJE nya saya hanya berdiam diri dikamar dengan pikiran yang ntah kemana....
setelah memakai baju seragam dan melepas ikatan rambut saya....rambut saya yang tentunya baguss hahah PD banget gw......kemudian memakai jam tangan favorite saya, yang saya beli di GAZIBU tentunya karena di sana serba murah...hahahhaah kemudian saya keluar dari kamar dan mengunci pintu kamar saya dan saya pun bergegas untuk menyusuri tangga dan menuju ke teras rumah......

dan saya pun tidak lupa menggunakan sendal karena saya ingin pergi keluar untuk membeli nasi kuning....ehh ternyata yang jual nasi kuning nya tutup euyy...arghhh dengan tampang yang bete saya pun langsung berbalik arah untuk pergi ke AMPERA yang ada di belakang kost tentunya.......

akhirnya saya pun makan disitu dengan nasi plus telor mata sapi plus sayur soup dan nggak lupa kerupuk....itu favorite sekali yang namanya kerupuk..hahahhahaah.......

setelah pulang makan saya pun langsung membuka laptop dan menulis di blog ini... :) segitu dulu yahhhh nanti pulang kuliah kita lanjutin okayyy..... :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar