Sabtu, 21 Mei 2011

Tips Pacaran LONG DISTANCE


[ist2_2737373-long-distance-love.jpg]Pacaran jarak jauh, wahh… pasti gak enak banget yah ? Supaya enak ngejalaninnya, ada bebarapa tips yang menurut gw sih bisa bikin pacaran jarak jauh itu enak. Coz gak muna, kita juga pacarannya jarak jauh. Heuheu.Mau tau tipsnya ?

Mari kita lihat...


1. KOMUNIKASI

Well, komunikasi itu penting bagi pengguna pacaran ala long distance. Ya…..sering-sering aja deh sms atau telpon lelakimu atau perempuanmu nan jauh di sana. Lagi pula selain kita bisa mengontrol apa-apa saja yang di lakukan pacar kita, kita juga bisa menunjukkan rasa care kita, dan pacar kita juga akan merasa di perhatikan. Bisa jadi dengan begitu hubungan kita bisa tambah mesra donk. Iya gak ?

2. SALING PERCAYA

Nah, saling percaya itu modal utama bagi pasangan yang long distance. Jauhin deh rasa saling curiga, karna kalau kita sama pasangan kita udah gak saling percaya ya percuma donk. Bisa bisa hubungan kita hancur deh cuma karna saling gak percaya antara satu sama lain.

3. SABAR

Kalau udah menyangkut sabar, emang susah sih, kadang-kadang kita suka rindu berat sama pasangan kita. Walau pun suka merasa ingin ketemu, tahannn dulu aja, bersabar dikit. Nanti kalau ketemu baru deh lepasin semua rasa kangennya. Kayanya cuma itu aja deh tips-tipsnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar