Senin, 23 Juli 2012

this my life n Very Happy

dearrr my Blogg apa kabarr....udah lama ya aku ga cerita sama kamuu......

Bloggy aku mau cerita sekarangg.... :)
sekarang aku punya pacar Bloggy :) namanya Heru Hardianto.... kenalnya dari BBM tapi awal kenalnya karena aku dulu beli ulerr.....asik yahhh....

kita BBMan duluu awalnya trus beberapa hari kemudian dia bilang suka sama aku...padahal belum ketemuuu....anehkan....terus ak mau gyy jadi pacarnya dia..soalnya dia anaknya asikk....

tapi lama kelamaan ak pacaran ma dia rasanya anehh..kaya ada yg disembunyiin,,disitu aku mulai ngerasa ga nyaman..aku selalu berusaha jadi apa yg dia mau, tapi sedangkan dia selalu menjadi apa yg dia mau...

sampai akhirnya aku minta putus, karena aku ngerasa aku sama dia ga akan nyatu. tapi dia gak mau, dia bilang makasih udah ngasih rasa sakit...terus aku mikir, apa dia bener2 sayang sama aku apa gak!!terus aku bilang ya udah kita ga jadi putus...

terus beberapa harinya aku mulai gak nyaman sangat ga nyaman sampai akhirnya dia bilang kayanya apa yg kata kamu dulu bener kalau kita ga akan nyatu, kayanya kita lebih nyaman jadi temann...sumpah disitu aku ngerasa sakit bangetttt....sakitt banget....ternyata aku salah menilai dia..tapi aku selalu berusaha untuk menilai heru secara positif....

dia bilang dia tetap mau keep contact walaupun udah putus....gila dong brayyyy dia mnta kaya gtu....dia pikir ga sakit yahh hahhaha......sakit tau ga!!!!!!!

tapi aku salut sama dia bloggy..dia selalu sabar minta maaf sama aku, selalu sabar buat minta keep contact sama aku..dan aku ga tau apa dia sama mantan2 nya selalu seperti itu atau gak..

dulu dia pernah bilang...yank masih mau nunggu kan sampe heru dapet kerjaan....trus ak bilang aku bakal nunggu km sampe kapan pun....erus waktu itu dia bilangg....km ga usah nunggu heru lagi yah,,masih bnyak cowo yg lebih dari heru!!!anjir donkk sakit tauuuu....gw udah nunggu tp dia ngomng kaya gtuuu!!!!.....gw ga ngerti sumpah sama apa yg dia mau.....

dulu jadian tnggal 16 mei 2012......cuma 3 minggu pacarannya.....sampai akhirnya tgl 17 july gw ketemu benerannnnn....sumpahhh seneng banget rasanyaa..... :D gw masih ga tau apa alasannya bisa suka sama dia bisa sayang sama dia...... hufttt hanya Tuhan dan hatiku yang tau....

sampai akhirnya dia bilang " gimana udah ketemu masih mau balik sama heru?" aku cuma senyum dan menjawab dalam hati sampai kapan pun aku ttap nunggu kamu.......

GOD makasih ya KAU udah ngasih dia buat akuu.....aku janji GOD aku bakal ngejaga diaaa......aku ga akan nyia2in diaaa.....Makasih GOD U ARE THE BEST.....

aku percaya dia lelaki yang baikk...lelaki yang tau mana yang baik dan mana yang tidak baik...mana yang harus ia lakukan dan mana yag tidak harus dia lakukan.....

dan akhirnya yang aku lihat adalah foto dia bersama aku..bukan foto2nya bersama mantan2 pacaranya......makasih ya untuk saat ini kmu menjadi pacar yang baikkk......makasih karena selalu menyayangi aku dengan tulus,,,,, I WILL ALWAYS LOVING YOU....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar